Kelurahan Batuceper

Batuceper merupakan salah satu kelurahan yang terletak di Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Provinsi Banten Indonesia. Kelurahan Batuceper memiliki kode wilayah 36.71.03.1001 yang mana angka 36 merupakan kode Provinsi Banten, angka 71 merupakan kode wilayah Kota Tangerang, angka 03 merupakan Kode Kecamatan Batuceper sedangkan 1001 adalah kode Kelurahan Batuceper.

Kantor Kelurahan batuceper terletak di Jl. Daan Mogot Km 21 No. 7, Kel Batu Ceper, Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang kode pos 15122 dengan koordinat GPS (-6.163174, 106.667123). Dari arah Jakarta dapat menggunakan berbagai alternatif transportasi Berikut merupakan contoh alternatif transportasi terkait:

  • Dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat anda dapat menaiki Transjakarta Poris Plawad lalu transit Bus Balaraja – Cengkareng

  • Dari Giant Palem Semi, Kota Tangerang anda dapat menaiki Bus R06A lalu transit Bus Balaraja – Kalideres

  • Dari Universitas Tarumanegara, Jakarta Barat anda dapat menaiki Transjakarta 2A- Kalideres lalu transit Bus Balaraja – Kota Bumi

  • Dari Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat anda dapat menaiki Transjakarta B03 lalu transit Transjakarta 8 dan 2A dan lanjut transit bus Balaraja – Kotabumi

Fasilitas publik yang ada di Kelurahan Batuceper diantaranya adalah sekolah. Berikut sekolah yang ada di Kelurahan Batuceper yaitu :

SD Negeri Batuceper 1, SD Negeri Batuceper 2, SD National Global School, SD Santo Paulus III dan masih banyak lagi. Selain itu perumahan yang ada di Kelurahan Batuceper diantaranya Perumahan Batu Ceper Permai, Perumahan Batuceper Indah, Cluster Mutiara Kencana dan Perumahan Batuceper KEC.

Kelurahan Batuceper memiliki kode pos 15122 yang mana kodepos ini sangat penting untuk mengidentifikasi masing-masing wilayah yang ada di Indonesia. Apalagi sekarang sudah mulai menjamur ekspedisi-ekspedisi kurir pengiriman barang yang bergantung pada kode ini. Kodepos memberikan kemudahan bagi tiap orang untuk melakukan suatu pengiriman.

Kode pos tersebut dibuat seunik mungkin sehingga meminimalkan seorang kurir untuk melakukan kelalaian bahkan kesalahan pengiriman. Dikarenakan tidak heran banyak sekali daerah di Indonesia yang beragam dan memiliki nama yang sama namun sebenarnya daerah tersebut adalah daerah yang berbeda.